Monday, November 3, 2014

Arti ( Tanggapan ) Tidur bagi Beberapa Orang.

     Bagi sebagian orang tidur itu sering disepelekan, padahal banyak manfaat dari tidur. Tidur baik bagi kesehatan, baik kesehatan badan maupun pikiran. Karena disaat tidur sel darah merah kita akan terbentuk dan menggantikan sel darah merah yang rusak. Cobalah lihat orang-orang yang kurang tidur, pasti tubuhnya lemah, warna kulitnya tidak segar, sekitar kelopak matanya hitam atau sering disebut mata panda.

    Tidur juga sangat bermafaat bagi kesegaran pikiran kita, karna dengan tidur pikiran kita yang tadinya selalu bekerja akan ada pengistirahatan sehingga ketika kita bangun maka pikiran kita akan kembali segar dan fresh kembali.

    Walau begitu, ada sebagian orang terlalu berlebihan mengartikan tidur. Ada yang bilang "Tidur itu adalah cara menyelesaikan suatu Masalah", padahal itu sangat keliru menurut saya.  Karna sebenarnya dengar tidur tidak akan menyelesaikan masalah, melainkan  menunda proses penyelesaian masalah.  

    Saat kita tidur, masalah kita akan terlupakan dan tergantung begitu saja. Namun bagaimana?  sepele saja, apapun masalah kita, dan seberat apapun kita tetap harus menyelesaikannya dengan cara menghadapinya, bukan dengan membiarkannya hambar begitu saja.

    Jadi, tidur bukanlah cara untuk menyelesaikan suatu masalah, melainkan hanya proses penghistirahatan pikiran kita yang lelah akibat dari masalah yang kita hadapi. Karena disaat kita bangun, masalah itu tetap tidak akan selesai jika tidak diselesaikan dengan cara menghadapinya. 

 

    

Cari Farmasi

Farmasi Di Kuala Lumpur dan Selangor Selangor / KL Area NO SHOPS NAMES ...