Saturday, October 31, 2015

WANITA WAJIB BACA !!! ASAL USUL KANKER Di RAHIM !!! Sharing untuk para Wanita



ASAL USUL KANKER Di RAH.IM!!! Sharing untuk para wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita? di sekitar anda) "

 " Janganlah Minum air Es, air soda, serta kelapa Waktu Haid " " Janganlah keramas lantaran pori kepala sedang terbuka pd waktu haid krn dapat mengakibatkan sakit kepala (kena angin kepala) " " sangatlah beresiko efek ini dapat di rasakan waktu muda n waktu tua " " Janganlah makan mentimun waktu sdng haid karena


getah yg ada pada mentimun bs mengakibatkan haid tersisa didinding rahim... " Selain itu waktu sdng haid " " Badan tdk bisa terbentur, terjatuh serta terpukul oleh benda keras terlebih bagian perut lantaran dapat mengakibatkan muntah dar*h, rah.im dapat terluka " Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan d*rah haid tersisa di dinding rah.im, setelah 5-10 thn bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAH.IM ".

Tolong informasi ini disebarkan ke banyak wanita baik istri, anak putri kita, ataupun rekan wanita, ini. tunjukkan bahwa kita perduli sama mereka... Sayangi wanitaMu. Indahnya Berbagi...

Jgn putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita. mudah-mudahan berguna untuk para wanita. (kabar9.org)

Cari Farmasi

Farmasi Di Kuala Lumpur dan Selangor Selangor / KL Area NO SHOPS NAMES ...