Wednesday, January 6, 2016

Motivasi Kehidupan untuk Diri Sendiri

Sebenarnya hanya  iseng, sembari melatih kebiasaan dan kecepatan tangan. Entah apa hasilnya nanti! Kata orang, kecepatan itu sangat dibutuhkan serta sangat berguna dan sangat bermanfaat. Saat ini aku memang belum tau dan merasakan manfaat itu semua, makanya aku tidak mau merasa menyesal nantinya.

Oleh sebab itu aku ingin memulainya dan step by step membuat ini menjadi sebuah kebiasaan. Pasti akan sangat hebat bila speed itu jadi milik kita, benar sangat aku inginkan karna memang aku butuh. Aku yakin semua orang inginkan dan butuhkan speed ini,karna memang dengan modal speed ini akan sangat barmanfaat dan pasti jadi salah satu factor penyebab suksesnya seseorang.

Believe atau no, ini tetap adalah sebuah kenyataan yang akan dirasakan oleh setiap orang yang memang menyadarinya sejak awal atau dalam penyesalannya kelak.
Penyesalan itu tidak enak,dan bahkan tidak ingin ada yang mau merasakan hal demikian, namun dengan tidak tepatnya pilihan atau memang salah memilih suatu jalan hidup atau suatu keputusan yang ditujukan nya, maka penyesalan yang akan menghampirinya, bahkan akan menghantui dan selalu disisi seseorang bila dia tidak memperbaikinya.

Setelah memulai ini semua aku merasa sedikit jenuh,! Entahlah, jenuh atau memang aku benar-benar tidak suka. Aku perlu renungkan itu lagi, lagi dan lagi�! Aku sebagai pemula memang sangat lambat,bahkan belum bisa dipakai di agensi dan instaansi manapun, baik negeri maupun swasta. Aku berharap suatu saat bisa sukses dan dibutuhkan untuk dipakai dalam suatu hal. Punya penghasilan sendiri, mandiri dan tidak lagi bergantung pada orang lain, terutama pada orang tua.  Aku ingin suatu saat aku yang membantu orang-orang di sekitarku, baik materi atau nonmateri, tentunya dengan modal yang aku miliki.

Maka oleh sebab itu aku ingin punya banyak hal atau punya banyak modal untuk menghasilkan banyak hal. Untuk memperoleh banyak hal memang bukan hal yang mudah untuk diraih tetapi suatu hal yang butuh banyak perjuangan dan rintangan serta pengorbanan. Bukan begitu???
Aku penasaran bagaimana jadinya aku nanti? Apakah aku akan sukses? Atau malah sebaliknya, aku orangnya sangat mudah bosan dan selalu ingin dengan hal baru, selalu ingin up to date gitu..! tapi yang terjadi malah selalu saja kudate�.! Menyebalkan sangat, hidup model apa ini. Bagamana mungkin ada hidup yang seperti ini? Sama sekali tidak menyenangkan dan tidak sedikitpun bermanfaat bagi orang lain�! Benar begitu bukan?

Aku suka dan sering membayangkan akan bagaimana aku nanti, tapi yang sering aku bayangkan adalah jika nantinya aku sukses, dan baru dalam bayangan saja aku sudah sombong. Padahal itu baru dalam bayangan aku saja, belum dalam kehidupan di dunia nyata. Entah apa yang akan terjadi bila suatu saat kesuksesanku adalah kenyataan, sombongkah aku? Pedulikah pada orang-orang yang membutuhkan? Atau paling tidak pada keluarga sendiri saja aku harus peduli dan sayang betul-betul. Karna tanpa mereka aku tidak akan menjadi apapun, mereka adalah support utamaku, khususnya ibuku�! Beliau sangat hebat, sayangnya beliau terhadapku benar-benar tidak bisa aku balas dengan apapun dan sampai kapanpun. Aku yakin tidak ada yang mampu membalas jasa seorang ibu.  Aku berani jamin tak ada seorang anakpun yang sanggup membalas jasa ibunya�!

Sebahagian orang sering salah memandang atau menilai kehidupan, mereka terlalu larut dalam dunia mereka. Hanyut dalam suatu masalah, dan tidak menghiraukan hal lain yang sebenarnya berhubungan dengan mereka. Padahal sepatutnya semua orang bisa lebih optimis dalam bertindak. Ya itu jikalau memang dia tidak mau jika ada penyesalan kelak yang dapat membuat dirinya mengalami kesendirian. 

Cari Farmasi

Farmasi Di Kuala Lumpur dan Selangor Selangor / KL Area NO SHOPS NAMES ...