Sunday, December 20, 2015

Review Singkat Tentang Dua Postingan Terakhir iyayaciemy.blogspot.com


Review Tentang Dua Postingan Terakhir Saya

Sebenarnya saya masih sangat sangat bingung tentang postingan atau tugas kali ini, karena fakta dan teori yang saya alami benar-benar sangat berbeda. Terutama dalam optimalisasi SEO blog ini, padahal semua hal yang saya ketahui sudah saya lakukan tapi tetap saja belum terindex oleh google.
Karena saya diharuskan untuk mereview tentang 2 postingan terakhir saya, maka berikut hasilnya yang membingungkan.


Postingan ini saya publikasikan pada kira-kira 3 hari lalu pada 17 Desember. Waktu saya posting belum diindex oleh google. Padahal segala optimalisasi yang saya tau telah saya lakukan. Namun pada hari sabtu yaitu kemaren ada kawan saya yang bilang untuk supaya saya mengaktifkan robot.txt, setelah saya aktifkan ternyata berhasil dan post tersebut berada di peringkat 1 halaman 1.
Search post Wilma Rudolph


Setelah itu saya merasa usaha saya membuahkan hasil, lalu dengan semangatnya saya menulis posting berikutnya di hari sabtu kemaren tentang kupiah meukeutop. Namun tadi saya search lagi di google sudah tidak ditemukan lagi, padahal segala upaya sudah saya lakukan dari tag meta google web master, bing web master dan bahkan score SEO blog saya sudah 100%.
Score SEO untuk iyayaciemy.blogspot.com


Postingan ini pertama saya buat setelah postingan saya sebelumnya berada di peringkat 1 halaman 1, namun hasil publikasinya sama sekali tidak di index oleh google. Yang di index hanya postingan blog yang saya bagikan di Google Plus.

Search Asal usul kupiah meukeutop


Hal ini membuat saya kesel dan sakit kepala. Jadi saya biarkan saja, mungkin akan terindex hari ini. Namun yang saya harapkan tidak terjadi, jadi postingan tersebut saya hapus dan membuat entri baru dengan isi yang sama. Namun sama sekali tidak terindex, bahkan sama sekali tidak ada jejak. Dari ke 5 halaman yang saya search dan memang hanya ada 5 halaman yang ditemukan tentang kupiah meukeutop dan sama sekali tidak ada jejak blog iyayaciemy.blogspot.com atau iyayaciemy.blogspot.co.id .


Dari semua postingan saya rata-rata yang ditemukan cuma yang saya bagikan di Google Plus, sedangkan yang dari blog sama sekali tidak di temukan. Padahal segala upaya yang saya tau sudah saya lakukan.

Cari Farmasi

Farmasi Di Kuala Lumpur dan Selangor Selangor / KL Area NO SHOPS NAMES ...